Atika Ditemukan Tewas di Pantai Sanganipah Muara Batang Gadis

Muara Batang Gadis, StArtNews-Warga Salasiak Desa Singkuang II, Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan bernama Atika (28). Mayat tersebut tergeletak di pinggir pantai Sanganipah, MBG.

Penemuan mayat langsung dilaporkan Kepala Desa Singkuang II bersama warga ke Polsek Muara Batang Gadis

Kapolsek MBG, Iptu. Saszorro Effendi ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat di pinggir pantai oleh warga Desa Sialasiak Desa Singkuang II

“Benar Polsek telah mendapat laporan adanya ditemukan seorang wanita di pinggir pantai Sanganipah. Setelah mendapat laporan penemuan mayat tersebut, saya bersama kanit Reskrim dan anggota Polsek MBG langsung melakukan cek dan olah TKP,” jelasnya.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolsek Muara Batang Gadis bersama Kanit Reskrim melakukan olah TKP dan mengecek seluruh badan mayat yang sudah berada di pinggir pantai

“Tiba di TKP mayat wanita yang diketahui bernama Atika itu sudah berada di bibir pantai. Setelah melakukan cek dan olah TKP kita tidak ada menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,” ungkapnya.

Walaupun tidak ada tanda-tanda kekerasan, Kapolsek Muara Batang Gadis tetap membawa mayat korban ke Puskemas setempat

“Dari TKP kita langsung membawa mayat korban ke puskesmas Singkuang untuk pengambilan Visum Et Repertum (VER). Tetapi karena keluarga korban telah pasrah, mereka menolak ketika kita akan melakukan autopsi di rumah sakit Bhayangkara Medan dengan membuat surat pernyataan,” ujarnya.

Saat ini jenazah tersebut sudah disemayamkan di rumah duka untuk dikuburkan di Salasiak Desa Singkuang II, Kecamatan MBG, Kabupaten Madina.

Reporter: Putra Saima
Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi