Atika Lepas Lian-Taing Madina Berlaga di Ajang Putra-Putri Sumut

Atika Lepas Lian-Taing Madina Berlaga di Ajang Putra-Putri Sumut

Panyabungan, StartNews – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution melepas keberangkatan Lian-Taing Mandailing Natal 2021 untuk mengikuti ajang Putra Putri Sumatera Utara di Medan. Saat ini gelar Lian disandang oleh Rafly Swanda Batubara dan gelar Taing disandang Diana Sarah Lubis.

Pelepasan wakil Madina di ajang tingkat provinsi itu diadakan di Rumah Dinas Wakil Bupati Mandailing Natal, Rabu (8/9/2021) malam. Turut dalam pelepasan itu, Khofifah Azzahra Siregar, peraih gelar juara Putra Putri Sumatera Utara, yang akan lengser dari posisinya.

Acara pelepasan Lian-Taing Madina itu juga dihadiri Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi beserta istri Desy Fatima, Kepala Dinas Pariwisata Madina Yasir Nasution, anggota DPRD Madina Edi Anwar Nasution, dan para orangtua peserta.

Acara pelepasan tersebut hanya dihadiri 15 orang, karena Madina saat ini menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Dalam kesempatan itu, Atika Azmi Utammi berharap ajang Putra Putri Sumatera Utara dapat memotivasi pemuda-pemudi Madina untuk kembali aktif berdedikasi untuk Madina.

“Perkenalkan Mandailing Natal agar daerah kita ini maju di bidang pariwisata dan ekonomi. Madina punya banyak sekali potensi wisata yang harus dikembangkan,” pesan wakil bupati perempuan termuda di Indonesia ini.

Atika juga memberi semangat berkompetisi kepada Lian-Taing Madina. “Semoga apa yang diharapkan bisa memberikan yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, dan Mandailing Natal,” ujarnya.

Sementara Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi juga memberikan arahan saat mengikuti ajang perlombaan tersebut. Horas Tua meminta para peserta tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Disana akan ketemu banyak orang dari berbagai daerah. Jadi, harus memperhatikan betul protokol kesehatan,” tutur Horas.

Reporter: Ika Rodhiah

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi