Bahas Masalah PSMS, Aktor Rizky Billar dan Influencer Putra Siregar Temui Gubernur Sumut

Aktor Rizky Billar dan Putra Siregar saat berbincang-bincang dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur, Kamis (27/5/2021). (FOTO: DISKOMINFO SUMUT)

Medan, StArtNews – Aktor Rizky Billar dan influencer yang juga pengusaha terkenal Putra Siregar bertemu Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Kamis (27/5/2021). Mereka membicarakan berbagai hal terkait upaya memajukan klub PSMS Medan.

“Saya bangga sama kalian. Kalau banyak masyarakat Sumut di daerah lain seperti kalian, akan cepat maju Sumut ini,” ujar Edy Rahmayadi didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Mhd Fitriyus, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumut Irman Oemar, dan Manajer PSMS Mulyadi Simatupang.

Rizky Billar dan Putra Siregar merupakan tokoh asal Sumut. Itu sebabnya, Edy Rahmayadi menilai niat baik keduanya untuk marsipature hutanabe, yaitu membangun kampung halaman.

Untuk itu, Edy membuka kesempatan seluas-luasnya kepada Rizky Billar dan Putra Siregar untuk berinovasi dalam memajukan PSMS. Menurut dia, sekecil apapun bantuan yang diberikan merupakan hal yang baik.

“Silakan apapun yang kalian perbuat akan saya dukung, buktikan kalian benar cinta sama PSMS,” kata Edy yang juga pembina PSMS.

Sementara Rizky Billar mengatakan sebagai putra daerah, dia merasa wajib memajukan Sumut atau Kota Medan, termasuk memajukan PSMS Medan. Apalagi Rizky merupakan salah satu Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCk) Hooligan. Bahkan, Rizky dengan fasihnya menyanyikan yel-yel SMeCK di hadapan Gubernur Edy Rahmayadi.

“Sebagai putra daerah, kita ingin PSMS maju, lebih maju dari perkembangan sekarang,” kata Rizky.

Hal senada disampaikan Putra Siregar. Influencer yang juga pengusaha terkenal ini menyampaikan niat mereka semata-mata ingin membawa perubahan di PSMS. Putra optimistis setelah mereka bergabung dengan PSMS, akan banyak sponsor yang mendukung PSMS.

“Kita datang mau membawa perubahan, karena kecintaan kita terhadap Kota Medan. Karena kelahiran Sumut, sesukses apapun di ibukota tetap saja kita sebagai putra daerah ingin memajukan PSMS ini,” kata Putra.

Dia juga menyampaikan upaya yang akan dia lakukan  untuk memajukan PSMS menjelang Liga Dua dimulai. Di antaranya melakukan pendekatan kepada pemain, menambahkan pemain hingga melengkapi kebutuhan pemain.

Meski demikian, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan teknis dukungan yang akan diberikan Rizky Billar dan Putra Siregar akan dibicarakan lebih lanjut dengan PSMS. Apalagi keduanya sanggup mendatangkan pemain berkualitas untuk PSMS.

Mulyadi bilang, saat ini PSMS sedang mencari enam tambahan pemain, tetapi baru dua nama yang sudah mencapai kesepakatan. Sedangkan empat nama lagi belum mencapai kesepakatan.

“Dengan kedatangan Rizky Billar dan Putra Siregar, dia sanggup mendatangkan pemain yang akan membuat PSMS naik ke Liga Satu,” tutur Mulyadi.

Reporter: Rls

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi