Bakhti Sosial Polri, Polres Madina Bantu Warga Desa Kurang Mampu

Panyabungan.StartNews– Dalam rangka Bhakti Sosial Kepolisian Republik Indonesia,  Polres Madina membagikan tali asih atau santunan berupa sembako kepada 20 warga yang membutuhkan dan kurang mampu Pada Jum’at(21/09/18) kemaren.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Adian Jior Kecamatan Panyabungan  Kabupaten Mandailing Natal usai melaksanakan Shalat Jum’at

Acara kegiatan Jum’at Berkah tersebut di pimpin  langsung Wakapolres Madina Drs. Tongku B.  Pane MM bersama dengan Kabag Ops Polres Madina Akp. Agus Mariana,  Kabag Ren Polres Madina, Kapolsek Panyabungan Andi Wardana, Kepala Desa Adianjior beserta aparatur Desa Adianjior.

Wakapolres Tongku Bosar  Pane bersama rombongan berkeliling desa guna mendatangi para warga dan membagikan tali asih berupa sembako tersebut kepada warga yang membutuhkan.

Ibu Aka dan sejumlah warga  yang menerima bantuan dalam kegiatan Jum’at berkah tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Polres Madina, dan masyarakat berharap kiranya kegiatan tersebut dapat berlangsung secara berkesinambungan kepada warga yang membutuhkan,”ucapnya.

Semntara Wakapolres Madina Tongku Bosar Pane mengatakan kegiatan rangkaian Bahkti sosial jum’at yang penuh berkah ini, Keluarga besar Polres Madina memanfaatkan waktu untuk memberikan Tali Asih kepada  warga yang tidak mampu serta penyandang lainya di wilayah hukum Polres Kabupaten Mandailing Natal sebagai bentuk memper erarat persaudaraan antara sesama”katanya.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi