Bakti Tulus kepada Orang Tua Antar Atika Jadi Wakil Bupati Madina

Bakti Tulus kepada Orang Tua Antar Atika Jadi Wakil Bupati Madina

Panyabungan, StArtNews – KPU Madina melalui surat keputusan nomor 921/PL.02.7-KPT/1213/KPU-kab/VI/2021 tertanggal 7 Juni 2021 menetapkan H. M. Jakfar Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi Nasution (SUKA) sebagai bupati dan wakil bupati Madina terpilih. Keputusan itu dikeluarkan melalui Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Madina Terpilih di Aula KPU Madina, Senin (7/6).

Kemenangan SUKA memunculkan cerita tersendiri terkait kesuksesan Atika Azmi Utammi sebagai wakil bupati perempuan termuda di Indonesia dan perempuan pertama yang duduk di kursi kepala daerah Mandailing Natal.

Atika yang dijumpai usai rapat pleno tersebut bercerita kalau sebenarnya tidak terpikir untuk ikut dalam kontestasi Pilkada. Perempuan bergelar Master Finance dari UNSW Australia ini mengungkapkan ia meninggalkan Australia dan kembali ke Madina dengan niat menemani kedua orang tua mengingat saudara-saudaranya tidak ada yang tinggal bersama keduanya.

“Saya kembali ke Madina karena ingin berbakti kepada orang tua. Saya ingin menemani mereka karena kami 9 bersaudara tidak ada yang tinggal bersama ayah dan ibu,” ucapnya penuh haru.

Dalam perjalanannya, Atika kemudian dipertemukan dengan Sukhairi. Setelah melalu berbagai pertimbangan dan meminta restu orang tua, ia memutuskan untuk ikut kontestasi Pilkada.

Dengan niat awal berbakti kepada orang tua dan restu yang diperoleh, Atika berkeyakinan pasangan SUKA akan memenangkan Pilkada Madina.

“Karena niat untuk berbakti kepada orang tua, sejak awal saya tidak punya keraguan melebihi keyakinan untuk memenangkan pilkada Madina ini,” jelasnya.

Atas keberhasilan ini, Atika mengungkapkan rasa terima kasih kepada kedua orang tuanya. Apalagi keduanya sejak awal telah memberi restu, dilanjutkan dengan dukungan yang tak pernah padam. Bahkan dalam tahapan kampanye, baik ayah atau ibunda Atika terlihat beberapa kali turut mendampingi.

Berkah restu dan niat tulus tersebut Atika akhirnya terpilih menjadi wakil bupati mendampingi Jakfar Sukhairi sebagai bupati Madina periode 2021-2024.

Reporter: Roy Adam 

Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi