Bamus Jadwalkan Pelantikan PAW Anggota DPRD Madina dari PKB 13 Mei

Rapat Banmus dipimpin Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis didampingi Wakil Ketua DPRD Madina Erwin Nasution, Senin (11/5).

Panyabungan, StArtNews-Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Mandailing Natal (Madina) Ahmad Taufik Siregar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan dilaksanakan pada 13 Mei 2020 di Gedung DPRD Madina.

Jadwal pelantikan itu sesuai dengan hasil Rapat Badan Musyawarah (Banmus) yang dipimpin Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis didampingi Wakil Ketua Erwin Nasution dan dihadiri 13 Anggota Banmus DPRD Madina, Senin (11/5).

Dalam kesempatan tersebut Erwin Efendi Lubis mengatakan, dari hasil rapat Banmus disepakati Rabu 13 Mei 2020 akan dilakukan rapat paripurna istemewa pengucapan sumpah janji Ahmad taufik Siregar sebagai Anggota DPRD Madina 2019-2024 menggantikan Ir. Zubeir Lubis dari Fraksi PKB Madina.

Sementara Sekretaris Dewan DPRD Madina Afrizal menyampaikan, Pelantikan ini mengacu pada surat Keputusan Gubernur Sumatra Utara yang menyatakan proses PAW Anggota DPRD Madina.

Dari hasil rapat tersebut Sekretaris Dewan madina akan mempersiapkan surat undangan untuk segera dibagikan.

Afrizal menjelaskan, pada pelantikan nanti Sekwan akan menerapkan protokol kesehatan mengantisipasi Covid-19 dengan menganjurkan pemakaian masker dan menyiapkan hand sanitizer.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi