Hak Cipta @Redaksi

Belum Ingin Lirik Politik, Raffi Ahmad Mengaku Memimpin Keluarga Saja Masih Sering Diomeli Istri

Presenter Raffi Ahmad belum berniat terjun ke dunia politik, meski ia mulai terlibat dalam kampanye pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta 2017.

Raffi dan istrinys Nagita Slavina sedang terlibat dalam sebuah program dukungan untuk pasangan calon gubernur DKI Jakarta 2017 nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Belum lah kalau (terjun ke dunia politik) itu mah masih jauh lah, saya mimpin keluarga dulu saja,” kata Raffi ditemui usai jumpa pers program Santai Sore Anies Sandi, di Restoran Waroeng Sunda, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

Raffi beranggapan, ia belum dapat maksimal dalam menjalani kewajibannya sebagai seorang ayah.

Sang istri, Nagita Slavina, masih kerap menegur dirinya.

Alih-alih terjun ke dunia politik atau menjadi anggota DPR, Raffi memilih untuk fokus ke keluarga dan bisnisnya.

“Saya saja sering di omelin bini (istri), yaudah yang penting saya punya anak banyak dulu saja. Happy dulu. Ngurus bisnis keripik dulu,” ujar Raffi lalu tertawa.

Pasangan artis peran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, terlibat dalam penggarapan sebuah konten kreatif untuk pasangan calon gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Konten tersebut nantinya akan dibagikan melalui akun media sosial.

Konten kreatif yang diberi nama ‘Santai Sore Anies Sandi’ itu, berisi wawancara santai Raffi Ahmad dengan Anies dan Sandiaga.

Progam Santai Sore Anies Sandi itu serupa dengan sebuah konten yang cukup terkenal di media sosial Youtobe yakni ‘Car Pool Karaoke’. Dalam program tersebut, Raffi berbincang santai bersama Anies dan Sandiaga di dalam mobil lawas yakni VW Combi.

Sumber : tribunnews.com

Editor : Hendra Ray

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...