Berkah Ramadan, Kompak Madina Berbagi Takjil dengan Warga Pengguna Jalan

Panyabungan, StArtNews-Koalisi Mahasiswa Pergerakan (Kompak) Kabupaten Mandailing Natal membagikan takjil kepada warga yang melintas di jalan Willem Iskander tepatnya di depan kantor Koramil 13 Panyabungan, Jumat (15/05).

Kompak Mandailing Natal ini dikomandoi oleh Taupik Pulungan dan merupakan gabungan para mahasiswa yang saat ini menempuh pendidikan di berbagai universitas di Sumatra Utara.

Taupik mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program kegiatan mahasiswa yang dicanangkan selama bulan Ramadan ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bukti aksi sosial untuk bisa berbagi dengan masyarakat di bulan suci Ramadan ini,” katanya.

Lanjutnya, sebelum pembagian takjil, pihaknya terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan mahasiswa lainnya mengenai program tersebut.

“Dengan adanya kegiatan pembagian takjil ini, diharapkan dapat mengurangi kegiatan masyarakat di luar rumah dan kami juga dapat berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat sekitar,” kata Taupik.

Sementara aktivis sosial, Mangaraja Samudra mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan mahasiswa Kompak dengan berbagi takjil.

“Pembagian takjil ini salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat dan mahasiswa sendiri. Dengan melakukan pembagian takjil ini tentunya dapat juga mempererat silaturahmi dengan masyarakat,” tutur Samudra.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi