Besok, Ustadz Abdul Somad Ceramah di Kotanopan

Kotanopan, StArtNewsBesok, Selasa tanggal 13 Maret 2018, ustadz Abdul Somad, Lc, MA akan hadir di Kecamatan Kotanopan Kab. Mandailing Natal. Ustadz kondang ini akan ceramah di Terminal Pasar Kotanopan pada pukul 16.00 WIB (ba’da Asar).
Panitia pelaksana persiapan ceramah Abdul Somad di Kotanopan, Pamilu, S.Sos yang dihubungi mengatakan, saat ini rekan-rekan kita dari Panitia Kecamatan sedang di lapangan mempersiapkan teratak, pentas dan hal lainnya. Insya Allah pelaksanaannya besok pada pukul 16.00 WIB atau ba’da Asar bertempat di Terminal Pasar Kotanopan.
Dikatakannya, diperkirakan besok ceramah ini akan dihadiri ribuan orang. Sebagai antisipasi kita sudah menyiapkan 25 teratak, tikar, dan keperluan lainnya. Mari sama-sama kita berdoa semoga acara ini sukses dan tidak ada kendala.
Sedangkan tokoh masyarakat Mandailing Natal, Aswin Parinduri, S.H yang direncanakan ikut langsung menyambut Ustadz Abdul Somad menyampaikan, ustadz Abdul Somad akan ceramah di Terminal Pasar Kotanopan pukul 16.00 WIB. Awalnya memang direncanakan di Masjid Raya Kotanopan setelah Magrib, namun setelah koordinasi dengan pihak ustadz Abdul Somad, tempat dan waktu ceramah ditukar menjadi pukul 16.00 WIB bertempat di Lapangan Terminal Pasar Kotanopan.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal Drs. Muksin Batubara, M.Pd yang ditunjuk sebagai pelaksana koordinator keagamaan HUT Madina ke 19 membenarkan Ustadz Abdul Somad akan ceramah di Kotanopan pada pukul 16.00 WIB, atau tepatnya ba’da Azhar. Pihaknya menghimbau warga Mandailing Julu dan sekitarnya agar menghadiri acara tersebut.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ustadz Abdul Somad akan hadir di Mandailing Natal pada tanggal 13-14 Maret 2018. Menurut jadwal yang ada, Ustadz Abdul Somad akan ceramah di Kotanopan, Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, di Pertapakan RSU Mandailing Natal, kemudian di daerah Siabu.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi