Blusukan di RSU Panyabungan, Ketua DPRD Madina Berpesan, Pasien Jangan Dibedakan

Panyabungan, StArtNews – Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Erwin Efendi Lubis blusukan ke Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, Kamis (10/6/2021)

Orang nomor satu di jajaran perwakilan rakyat Madina, datang dengan seorang diri didamping oleh stafnya. Dan disambut baik oleh pihak RSU Panyabungan.

Dalam kunjungannya, Ketua DPRD Madina berpesan salah satunya yang terpenting adalah dokter maupun perawat pihak RSU Panyabungan untuk bisa meningkatkan terhadap masyrakat tanpa membedakan dia dari mana.

Selain melihat kondisi RSU Panyabungan, Ketua DPC Partai Gerindra ini juga menyapa para warga yang di riwat di rumah sakit.

Ia juga terlihat memberikan sejumlah tali asih kepada warga dan menyemangati pasien agar tetap selalu berikhtiar dan meminta supaya penyakitnya cepat disembuhkan.

Erwin mengatakan, kunjugan ini tidak ada yang menonjol. Cuman hanya bersipat menjenguk warga yang sedang sakit apakah ada keluhannya selama dirawat atau tidak.

“Hasilnnya dari beberapa warga, pasien di rumah sakit yang di datangi mereka (mengaku) di layani sebagaimana mestinya,” kata Erwin ketika dihubungi usai blusukan ke RSU Panyabungan.

Mesti kata Erwin dalam kunjugannnya ke rumah sakit masih ada warga pasien diantaranya yang masih menunggu rujukan ke rumah sakit luar daerah.

“Karena fasilitas dan alat rumah saki umum panyabungan belum memadai. Namu kita sebagai perwakilan rakyat tetap mendudukung agar fasilitas di rumah sakit ini segera bisa terpenuhi,” ujarnya.

Dan yang terpenting sebut Erwin, pihak rumah sakit umum panyabungan tetap melayani masyarakat sesuai prosedur dengan baik, terserah dia dari mana dan apalun penyakit yang di deritanya.

‘Harapannya supaya seluruh pihak rumah sakit terutama dokter dan perawat untuk lebih bisa meningkatkan pelayanan terhadap pasien siapapun itu, tanpa membedakan siapapun dan penyakit apapun,” tandas Erwin.

 

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi