BMN Awards Tahun 2020, STAIN Madina Raih Terbaik Pertama

Panyabungan, StArtNews-Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) meraih penghargaan terbaik pertama pada acara Badan Milik Negara (BMN) Awards. Kegiatan ini diselenggarakan secara virtual oleh Kantor Wilayah Direktur Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sumatera Utara, Kamis (26/11).

Giat ini diikuti oleh 275 satuan kerja dan lembaga untuk KPKNL Padangsidimpuan, Sumatera Utara dengan tiga kategori penilaian: penatausahaan, pemanfaatan dan pengamanan BMN.

Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumut, Tedy Syandriadi mengucapkan selamat kepada satuan kerja yang terpilih. Ia juga mengingatkan semua satuan kerja pengelola BMN harus memberikan dedikasi untuk mengelola BMN masing-masing.

Sementara itu, Direktur Jenderal Kekayaan Negara RI, Isa Rachmatarwata dalam arahannya mengajak semua peserta untuk mengoptimalkan pengelolaan BMN. Ia berharap penghargaan yang diterima menjadi pemacu untuk berkarya lebih baik.

“Mudah-mudahan penghargaan yang diberikan menjadi energi untuk mengelola kekayaan Negara. Pengelolaan BMN yang optimal harus kita upayakan, mari terus berusaha menjadi pengelola dan pengguna barang yang menyelesaikan ujian target dengan baik,” katanya mengutip laman resmi STAIN Madina.

Untuk kategori Penatausahaan BMN, STAIN Madina meraih sebagai peringkat pertama, sedangkan peringkat kedua diraih oleh Kemenag Kab. Padang Lawas dan peringkat ketiga diraih oleh Kemenag Kab. Nias.

Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kanwil DJKN Sumut atas penghargaan yang diberikan. Beliau juga memberikan apresiasinya kepada Pegawai dan Staf BMN STAIN.

Torkis juga mengapresiasi kinerja Pegawai dan Staf BMN STAIN secara khusus dan seluruh civitas akdemika STAIN Madina secara umum.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi