BNN Madina Lakukan Kampanye Stop Narkoba

Panyabungan, StArtNews- BNN Kabupaten Mandailing Natal pasa Kamis 12/07 laksanakan Kampanye Stop Narkoba yang bertempat di Gedung Serba Guna Panyabungan. Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Mandailibg Natal M. Jakfar Sukhairi Nasution dan Ketua Penggerak PKK Mandailing Natal Ika Desika Dahlan Hasan Nasution.

Kepala BNN Mandailing Natal AKBP.Baharuddin Bangko pada wartawan mengatakan Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN melalui Kampanye Stop Narkoba sekaligus Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018 di Gedung Serba Guna Panyabungan Kab. Mandailing Natal dihadiri  Para Penggiat dan Relawan Anti Narkoba, Seluruh Siswa/Siswi SD dan SMP se Kecamatan Panyabungan yang berjumlah 500 (lima ratus)  orang.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional mengangkat tema “Menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba,untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa narkoba”. Peringatan HANI setiap tahunnya untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global.

“Selain itu, melalui peringatan ini, akan mengingatkan masyarakat untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, melawan penyalahgunaan obat-obatan, dan penjualan obat secara ilegal” papar Baharuddin Bangko.

Kepala BNN Kab. Mandailing Natal mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama yang baik dan peran aktif dari berbagai pihak untuk mencegah serta mempersempit ruang gerak Narkoba di Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam acara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Kabupaten Mandailing Natal ini diwarnai dengan penyerahan sertifikat kepada 9 orang relawan dan penggiat anti narkoba, pentas seni daerah drama sampuraga dan games tanya jawab.

Reporter : Press Release BNNK Madina

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...