BPKPAD Madina Sosialisasi Pendapatan Daerah dari Sektor Piutang Pajak Daerah

Kegiatan Sosialisasi tentang Optimalisasi Penerimaan Pendapatan Daerah dari Sektor Piutang Pajak Daerah dalam hal ini khusus PBB P2.

Panyabungan.StArtNews– Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan sosialisasi Optimalisasi Penerimaan Pendapatan Daerah dari Sektor Piutang Pajak Daerah dalam hal ini khusus PBB P2. Kegiatan yang dihadiri para lurah dan kepala desa itu berlangsung di Aula Kantor Camat Siabu dan Kantor Camat Panyabungan.

Nara sumber acara sendiri diisi langsung oleh Kasidatun Kejaksaan Negeri Panyabungan, Edison S. Situmorang dan Kabid Pengelolaan Pendapatan Daerah Dinas BPKPAD Mandailing Natal, Abdul Azis.

Abdul Azis pada StArtNews mengatakan tujuan sosialisaai ini untuk Optimalisasi Penerimaan Daerah dari sektor PBB P2 terutama yang masih terutang dari tahun 2014 sampai tahun 2019.

Dijelaskannya kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Perjanjian Kerja Sama Deputi Pencegahan KPK RI dan Jaksa Agung Muda Perdata dan TUN tentang Penyelamatan Aset Negara dan Optimalisasi Pendapatan Negara ditindaklanjuti dengan Kerja Sama antara Pemkab Mandailing Natal dengan Kejaksaan Negeri Mandailing Natal dalam hal ini Penyelamatan Aset Daerah dan Optimalisasi Penerimaan Daerah.

Kegiatan berlangsung di dua tempat yakni di Kecamatan Siabu dan Kecamatan Panyabungan.

Tim Redaksi StARtNews

Kegiatan Sosialisasi tentang Optimalisasi Penerimaan Pendapatan Daerah dari Sektor Piutang Pajak Daerah dalam hal ini khusus PBB P2.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi