Brimob dan Shabara Polres Madina Mulai Bersiap

Foto: Brimob dan Shabara Siap Dikerahkan.

Panyabungan, StArtNews– Siang ini, Pasukan Brimob dan Shabara Polres Mandailing Natal sudah dipersiapkan di Polres Mandailing Natal untuk mengamankan aksi unjuk rasa di Mompang Julu.

Pantauan StArtNews Kamis (02/07) kedua pasukan stanbay di Polres. Belum terkonfirmasi apa langkah yang dilakukan pihak Kepolisian terhadap pemblokadean jalan ke dua kali ini yang dilakukan warga Mompang Julu itu.

Pada senin lewat, akibat pemblokadean jalan yang dilakukan warga Mompang Julu itu, dua unit kendaraan roda empat jadi sasaran pembakaran, satu di antaranya kendaraan dinas milik Wakapolres Mandailing Natal.

Kondisi terkini, warga yang mau melintasi Jalinsum terpaksa berjalan kaki dibantu sebagian relawan yang ikhlas dengan menggunakan sepeda motor. Para relawan mengangkut warga yang hendak melintas blokade jalan hanya bisa sebatas lokasi pemblokiran pertama saja.

Ada dua lokasi jalan yang diblokir warga, pemblokadean pertama dilakukan dengan membuat batang kayu di tengah jalan sekitar 1 km dari markas Polres Madina, sementara blokade kedua ada di wilayah perkampungan Mompang Julu.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi