Bunda PAUD Buka Porseni IGTKI Madina

Bunda PAUD Madina Ny Ika Desika Dahlan Hasan memotong tumpeng pertanda Porseni IGKTI Madina dibuka

Mandailing Natal, StArtNews- Bunda PAUD Mandailing Natal Ny Ika Desika Dahlan Hasan membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni ) IGKTI/PGRI Mandailing Natal, Selasa (27/11).

Acara Porseni Ikatan Guru TK Indonesia dilaksanakan, di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Bupati Madina, dihadiri Sekda Madina Syafei Lubis, Pengurus TP PKK Madina, Ketua Darma Wanita, para Guru TK Se- Madina.

Bunda PAUD Madina Ny Ika Desika dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen yang dilakukan para pendidik kepada anak usia dini.

“Dan kepada para guru peserta Porseni IGKTI Mandailing Natal supaya betul-betul memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin,” ujarnya.

Dengan adanya Porseni ini guru dapat mengembangkan kreativitas dan bakat masing-masing guru. Serta dengan adanya porseni ini juga dapat melatih diri untuk lebih sportif. Dengan giat berlatih kita akan dapat meraih prestasi,”jelasnya.

Lebih lanjut Bunda PAUD menyampaikan, “Kemenangan dalam porseni ini kami harap supaya dapat sebagai pemacu untuk lebih semangat untuk mendidik anak usia dini.”

“Perlu kami sampaikan bahwa guru mempunyai peran penting untuk mendidik anak usia dini, serta untuk mengembangkan bakat anak tersebut. Dan di tangan gurulah masa depan bangsa ini,” ucapnya.

“Untuk itu berbanggalah dan bersyukurlah kalaian yang telah menjadi Guru, karena kalian yang bisa untuk memajukan bangsa ini,”ujarnya .

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi