Bupati Berharap Ada Buku Sejarah Tentang Golkar di Madina

Panyabungan, StArtNews-Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs. Dahlan Hasan Nasution berharap kepada pengurus atau kader Golkar Madina untuk membuat buku sejarah Partai Golkar di Madina

Harapan tersebut disampaikan Dahlan Hasan Nasution saat memberikan sambutan pada penutupan Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI DPD Partai Golkar Madina, di Aula Hotel Abara Panyabungan, Rabu (26/8).

“Tidak bisa dimungkiri bahwa pasang surut menerpa partai Golkar. Namun, tidak termungkiri juga Golkar telah banyak menorehkan sejarah yang berlian tentang pembangunan Nasional dan Kabupaten Mandailing Natal. Untuk itu diminta kepada kader dan pengurus golkar madina agar membuat buku sejarah partai Golkar,” kata Dahlan.

Dahlan berharap buku sejarah Golkar ini bisa menjadi buku panduan untuk generasi muda ke depan.

“Saya berharap Golkar dapat mempersembahkan sebuah buku tentang sejarah Golkar agar bisa menjadi panduan untuk generasi muda kedepan untuk berpolitik,” harapnya.

Dahlan juga berharap pada semua partai politik agar setiap kepengurusan ada ulama, yang bisa memberikan pencerahan, sehingga parpol tersebut tidak menyalah.

“Perlunya ulama dimasukkan kedalam struktural partai, bertujuan agar ada yang menjadi penyeimbang serta pengingat didalam partai apabila ada pengambilan sebuah keputusan,” jelasnya.

Reporter: Saima Putra

Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi