Bupati Hadiri Pelantikan PD IGRA Madina Periode 2020-2025

Foto: Pelantikan PD IGRA Madina Periode 2020-2024

Panyabungan, StArtNews-Pengurus Daerah Ikatan Guru Raudatul Athfal (PD IGRA) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) periode 2020-2025 yang diketuai Harun Ar Rasyaid, S.Pdi, resmi dilantik oleh Ketua IGRA Provinsi Sumatra Utara, Dra. Hj Hayatun Mardiah M.Pdi, di Rumah Dinas Bupati Madina, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan,  Minggu (26/1).

Acara tersebut langsung di Hadiri Bupati Madina; Drs. Dahlan Hasan Nasution, Plt. Kepala Kemenag Madina; Zainal Arifin, Ketua TP PKK Madina; Ny. Ika Desika Dahlan Hasan, Sekda Madina; Gozali Pulungan, Anggota DPRD Madina, dan Kepala OPD.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus IGRA Madina yang baru saja dilantik. Ia berpesan agar kepengurusan IGRA Madina mampu membangun kreativitas generasi islami anak-anak raudhatul athfal.

Foto: Bupati Hadiri Pelantikan PD IGRA Madina

Bupati berharap ke depannya organiasi IGRA ini semakin maju, solid dan berinovasi dalam dunia pendidikan anak usia dini di Madina.

“Untuk itu, saya minta kepada Bunda PAUD agar bekerja sama dengan organisasi IGRA Madina untuk memajukan pendidikan usia dini,” ucapnya.

Bupati juga mengimbau kepada seluruh anggota organisasi IGRA Madina agar menjunjung tinggi nama dan kehormatan organisasi ini.

Sementara Dra. Hj. Hayatun Mardiah, M.Pdi mengapresiasi dukungan Bupati Madina atas terselenggaranya pelantikan IGRA Madina ini.

“Pelantikan IGRA Madina termasuk pelantikan istimewa karena dihadiri langsung Bupati dan dilaksnakan di Rumah Dinas Bupati,” ujarnya.

Hayatun mengungkapkan bahwa IGRA Madina telah terbentuk pada tahun 2007 yang lalu. Organisasi ini merupakan pembinaan dan kerja sama antara kepala dan guru raudhatul athfal untuk menyamakan visi misi dan persepsi dalam penyelenggaraan pendidikan.

Hayatun menjelaskan IGRA yang berazaskan Islam berfungsi pendorong dan pembaharuan dengan menyelenggarakan usaha dan kegiatan yang menjunjung pelaksanaan proses belajar dan mengajar.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi