Bupati Imbau Pejabat di Lingkungan Pemkab Madina Sumbang 10 Persen TPP untuk Tangani Covid-19

Bupati Imbau Pejabat di Lingkungan Pemkab Madina Sumbang 10 Persen TPP untuk Tangani Covid-19

Foto: Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution.

Panyabungan, StArtNews-Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs. Dahlan Hasan Nasution menhimbau seluruh Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Madina menyumbangkan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) untuk penanganan virus corona atau Covid-19.

Imbauan tersebut disampaikan Bupati melalui surat nomor: 900/1019/TUPIM/2020 tentang TPP. Dalam isi surat disampikan agar para pejabat yang bertugas di Pemkab Madina ikhlas menyumbangkan 10 persen tunjangannya untuk membantu masyarakat Madina yang mengalami krisis ekonomi akibat dari wabah virus Corona (Covid-19).

Bupati melalui Kabag Humasy dan Protokol, M. Wildan Nasution kepada wartawan, Senin (30/3) mengungkapkan imbauan yang dibuat Bupati ini dilakukan atas dasar pengamatan pemerintah daerah di tengah masyarakat terkait dampak dari wabah virus Corona (Covid-19) yang berujung pada krisis ekonomi masyarakat.

“Pengamatan pemerintah, sebagian masyarakat Madina mengalami krisis ekonomi akibat pengaruh wabah virus Corona (Covid-19) sehingga masyarakat tidak bisa melaksanakan aktivitasnya dan berujung pada tidak mencukupinya perekomomian masyarakat,” jelasnya.

Maka dari itu, Bupati Madina mengimbau kepada seluruh pejabat yang ada di Pemkab Madina agar ikhlas menyumbangkan 10 persen dari TPPselama 3 bulan untuk membantu masyarakat yang mengalami krisis ekonomi akibat dari wabah virus Corona (Covid-19) ini.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...