Hak Cipta @Redaksi

Bupati Madina Apresiasi Paskibraka MAN 4

Lingga Bayu, StArtNews – Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution apresiasi keberhasilan Pasukan Pengibar Bendera Siswa/i Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Mandailing Natal yang bertugas menurunkan bendera LPTQ pada penutupan MTQ Ke XVIII dan Festival Nasyid Cilik Ke III Tingkat Kabupaten Mandailing Natal di lapangan Kantor Camat Lingga Bayu Kelurahan Simpanggambir, Rabu, (20/3)

Menurut Bupati,  Siswa/i MAN 4 ini adalah generasi muda dan  harta yang paling berharga bagi sebuah Bangsa. Bangsa saat ini sangat dibutuhkan generasi muda yang yang tangguh dan kuat. Bukan hanya kuat dan tangguh dalam otot dan tenaganya. Tapi juga tangguh dalam kecerdasan serta tangguh dalam akhlak, imannya.

“Generasi muda akan meneruskan kepemimpinan di Mandailing Natal ini, baik di Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif. Generasi  yang memiliki ketangguhan dan kekuatan, itulah yang akan membawa perubahan yang lebih baik di Negeri Beradat Taat Beribadah ini,” tegas Bupati

Adapun anggota Paskibra yang menaikkan dan menurunkan bendera LPTQ itu adalah Satria Habibi Ritonga, Muhammad Lutfi Martondi Matondang, dan Syairi Para Nasution.

 

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...