Hak Cipta @Redaksi

Bupati Madina Bakal Lantik Eselon III dan IV

Panyabungan.StArtNews-Informasi yang dapat dari komplek perkantoran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) bahwa ada pelantikan pejabat untuk eselon III dan IV sejajaran Pemkab Madina untuk mengisi formasi yang kosong, dimana dalam kurun waktu dua Minggu ini banyak instansi yang tidak ada kepala instansinya sehubungan dengan diberlakukannya susunan struktur organisasi yang baru, seiring dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah (PP) nomor 18 tahun 2016 dan Peraturan Bupati (Perbub).

Nuansa aroma mutasi ini sudah lama menguat dikalangan pegawai Pemkab Madina dan seharusnya perputaran rotasi ini seyogyanya dilaksanakan pada akhir Desember 2016, namun pada saat tersebut masih banyak agenda yang urgen harus terselesaikan sebelum berakhirnya tahun anggaran 2016.Mungkin itulah barangkali penyebabnya maka pemutaran rotasi pejabat di jajaran Pemkab Madina ini tertunda dalam kurun waktu dua Minggu ini ujar salah seorang mantan Kepala Satuan Kerja (Kadis) yang saat ini mengatakan bahwa dirinya bukan lagi salah seorang yang duduk sebagai Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), akibat diberlakukannya PP nomor 18.

Namun hingga saat ini StArtNews belum dapat bocoran siapa saja yang bakal mengisi untuk duduk pada posisi eselon III dan IV di jajaran Pemkab Madina. Memang untuk kali ini sangat susah mendapat bocorannya, bahkan dari beberapa staf di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang coba StArtNews konfirmasi mengatakan tidak tau siapa saja yang bakal dilantik hari ini (Jumat 13/1).

Sementara itu Wakil Bupati H. M. Jakfar Sukhairi Nasution saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan bahwa memang ada rencana untuk melakukan pelantikan pada hari Jumat 13 Januari 2017 untuk eselon III dan IV. Jumlahnya lihat hari H nyalah yang jelas Insya Allah hari Jumat 13 Januari 2017 akan kita adakan pelantikan,t andas wakil Bupati.

Reporter : R Ray

Editor : Hendra Ray

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...