Bupati Madina dan Kemenpora Bicarakan Kelanjutan Stadion dan Sarana Olahraga

Foto: Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution ketika bertemu dengan Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan ITKOM Kemenpora RI, Edy Nurinda.

Panyabungan, StArtNews-Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs. Dahlan Hasan Nasution bersama Kadispora Madina, Rahmad Hidayat berkunjung ke Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga RI di Jakarta, Kamis (16/1).

Kunjungan ini untuk membicarakan rencana lanjutan pembangunan Stadion Pemkab Madina di Desa Lumban pasir, Kecamatan Panyabungan dan sarana olahraga di Desa Maga, Kecamatan Lembah Sorik Marapi.

Bupati melalui Kabag Humasy dan Protokol, M. Wildan Nasution kepada wartawan menjelaskan, saat berkunjung ke Kemenpora, Bupati bertemu langsung dengan Kemenpora RI, Zainudin Amali dan Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan ITKOM, Edy Nurinda.

Dalam pertemuan tersebut lanjutnya, Bupati bersama Kadispora Madina fokus melakukan kordinasi terkait rencana kelanjutan pembangunan Stadion Madina dan sarana olahraga di Desa Maga.

Wildan menambahkan, pertemuan tersebut juga membahas rencana kunjungan Kemenpora RI ke Madina untuk kegiatan pertandingan olahraga panjat tebing, arung jeram dan terbang layang tingkat nasional.

“Alhamdulilah, dalam pertemuan itu Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan ITKOM Kemenpora, Edy Nurinda sangat merespon, apalagi melihat keseriusan pak Bupati dan akan berusaha untuk menyelesaikan pembangunan stadion pemkab Madina, serta dalam waktu dekat ini juga akan datang berkunjung ke Kabupaten Madina,” pungkasnya.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi