Hak Cipta @Redaksi

Bupati Madina Melantik 177 Pejabat Eselon II, III dan IV

Pelantikan dan pengukuhan 177 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemda Madina oleh Wakil Bupati.

Panyabungan.StArtNews-Bupati Madina melalui wakil H. M. Jakfar Sukhairi Nasution untuk pertama kalinya dalam suorta baru melantik dan mengukuhkan 177 orang pejabat eselon II, III dan IV, di aula kantor Bupati Bukit Payaloting, Panyabungan Rabu (18/1).

Wakil dalam sambutannya menyampaikan pelantikan dan mutasi jabatan merupakan hal lumrah dalam suatu organinasi dalam rangka meningkatkan kapasitas pegawai. Pelantikan dimaksud untuk memperlancar pelaksanaan tugas pemerintah dalam pelayanan publik.

Hal ini sejalan dengan adanya perubahan nomenklatur dari masing – masing SKPD merupakan tuntutan dari peraturan. “Pelantikan hendaknya dimaknai dari sudut kepentingan organisasi. Karena itu setiap pegawai harus memiliki wawasan luas dan siap membantu pimpinan” ujarnya.

Pada kesempatan itu wakil berpesan kepada yang baru mendapat promosi jabatan jangan terus bereuforia dan berbangga hati, akan tetapi supaya menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas sesuai standar pelayanan minimal.

Pejabat eselon II yang dikukuhkan yaitu, Drs. Mhd Syafei Lubis Asisten Pereknomian (Asisten II), Abu Hanifah Kepala BAPPEDA, Ikbal Arifin Sekwan, M. Y. Syamsir Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM, Taufik Zulhandra Kadis Pertanian.

Sementara pejabat eselon III yang dilantik antara lain, Drs. Musaddad Daulay Sekretaris Dinas Perdagangan, Dra. Rinawati Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Jamila, SH Sekretaris Dinas Pendidikan, Ikhwan Efendi Sekretaris Dinas Koperasi UKM.

Untuk eselon IV antara lain, H. Zulfadli Kasi sejarah tradisi kebudayaan pada Dinas Pendidikan, H. Ramlan Kasi Kurikulum pada Disdik, Yurita, S. Pi Kasi lahan dan irigasi Dinas Pertanian, Bahran BE Kasi Bina Konstruksi pada Dinas PU.

Reporter : Z Ray

Editor : Hendra Ray

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...