Bupati Unjuk Gong Matua Nasution Pelaksana Kadisdukcapil Madina

Foto : Pelaksana Disdukcapil yang lama, Gozali Pulungan (kanan) ketika melakukan serahterima kepada pelaksana Disdukcapil yang baru, Gong Matua Nasution, Jum’at (25/10).

Mandailing Natal, StArtNews – Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution, mengunjuk Sekretaris Dinas Pendidikan Madina, Gong Matua Nasution, menjabat sebagai pelaksana Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Sebelumnya Plt. Disdukcapil Madina dijabat Gozali Pulungan yang sekarang menjadi Sekretaris Mandailing Natal.

Pengunjukan Gong Matua berdasarkan Surat Perintah Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor: 821/2462/BKD/2018 tanggal 15 Agustus 2018 dan Surat Perintah Bupati Madina nomor: 821.2/3287/BKD/2019 tanggal 23 Oktober 2019.

Pantauan wartawan serah terima jabatan pelaksana Kadisdukcapil Madina Gozali Pulungan dengan Gong Matua Nasution dilakukan di ruangan Kepala Dinas Disdukcapil disaksikan oleh Kabid Pendaftaran Penduduk Disdukcapil, Ibrahim Lubis, Staf BKD Madina, Kirsa dan Amrin Zein, Jumat (25/10).

Gozali Pulungan yang saat ini menjabat sebagai Sekdakab Madina usai acara serah terima kepada wartawan menyampaikan semoga di tangan pelaksana Disdukcapil Madina yang baru dapat bekerja dengan lebih baik lagi dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di lingkungan Disdukcapil.

“Semoga Disdukcapil yang baru dapat melanjutkan tugas yang selama ini saya emban dengan baik dan amanah. Semoga di tangan Disdukcapil yang baru kinerja pelayanan kepada masyarakat ke depan dapat lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara Gong Matua Nasution menuturkan bahwa dia akan bekerja sebaik dan semaksimal mungkin dalam mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya.

“Insyaallah saya akan bekerja sebaik dan semaksimal mungkin melayani dan mengayomi masyarakat. Apalagi sama-sama kita ketahui bahwa Disdukcapil ini adalah instansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” pungkas Gong.

Reporter: Putra Saima

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi