Cat Betor dengan Pilox, Pengemudi: Kami Ingin Menjadi Bagian Perjuangan Sofwat-Beir

Panyabungan, StArtNews-Puluhan becak motor (betor) yang lalu lalang di Panyabungan di bagian depan, belakang dan samping memuat tulisan putih atau biru “Sofwat-Beir”.

Khairil Patri, salah satu pengemudi betor tersebut menerangkan tulisan itu merupakan inisiatif masing-masing pengemudi sebagai bentuk dukungan untuk paslon nomor 3 tersebut.

Para pengemudi, jelas Khairil, ingin menjadi bagian perjuangan Sofwat-Beir untuk memenangkan Pilkada Madina pada 9 Desember ini.

“Ini kami buat suka rela. Kami patungan beli pilox, lalu cari karton untuk cetakan huruf dan angka. Maklum kami tidak sekolah, jadi huruf dan angkanya tak bagus,” kata Khairil, Selasa (24/11) malam mengutip Beritahuta.

Meskipun tulisan di becak itu tidak rapi dan terkesan kotor, para pengemudi mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan mereka menganggap hal itu sebagai satu kebanggaan.

Sofwat-Beir merupakan paslon nomor 3 yang lolos verifikasi KPU Madina untuk bertarung pada Pilkada Madina tahun ini. Pasangan purnawirawan TNI dan pengusaha ini didukung Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi