Cegah Covid-19, Camat Batang Natal: Satu Warga Dapat Dua Masker

Batang Natal, StArtNews-Untuk penanggulangan bencana non alam Covid-19, warga di Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) setiap warga mendapat dua buah masker.

Demikian disampaikan Ali Sahbana Nasution, SP, usai melakukan rapat di aula kantor Kecamatan Batang Natal bersama tim ahli desa, Selasa (27/10/).

Ali Sahbana menyampaikan pemerintah desa Kecamatan Batanga Natal terus berupaya agar virus Covid-19 tidak sampai masuk ke Desa.

“Setiap satu warga yang berusia 5 tahun ke atas sudah kita berikan 2 buah masker yang dananya itu dari dana desa. Kita berharap terus dipakai jika beraktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah,” katanya.

Selain masker dari dana desa, pihaknya juga turut membagikan masker yang diserahkan BPBD dan PMI serta organisasi lainnya.

Hingga saat ini, sesuai Peta Perkembangan Covid-19 Kabupaten Madina dari Dinas Informasi dan Informatika Kabuten Madina tertanggal 27 oktober 2020 terdapat 59 orang yang positf korona, kontak erat 126 orang, suspek 3 orang dan probable 1 orang.

Reporter: Hasmar Lubis
Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi