Hak Cipta @Redaksi

Club Motor Kotanopan Japstyle di Deklarasikan

Kotanopan, StArtNews – Ratusan pencinta motor menghadiri acara deklarasi Club Motor Kotanopan Japstyle (KOJE), Minggu malam (28/4) di Jalan Lingkar Barat, Padang Bulan Muara Soro Kotanopan.

Wakil Ketua Club Motor Kotanopan Japstyle (KOJE) Rudi Efendy Daulay yang di hubungi mengatakan, selain yang hadir dari pencinta Club Motor di Mandailing Natal, juga hadir perwakilan Club motor dari luar Madina, misalnya dari Batang Toru dan Padang Sidempuan. 

Dikatakan Rudi, Club Motor Koje Kotanopan ini sebenarnya sudah di bentuk dari setahun lalu, namun pada malam ini resmi dideklarasikan. Ketuanya saudara Martua Halomoan dan Sekretaris Khairul Sakban.

Sedangkan tujuan di bentuknya Club Motor ini selain untuk menjalin silaturrahmi antar sesama Club Motor juga bagaimana Anggota Club ini bisa menjadi pelopor keselamatan  dalam berlalu lintas.

“Kegiatan Club Motor ini sangat positif, kita tidak mau ugal-ugalan di jalanan. Bahkan sudah kita intruksikan kepada anggota Club agar menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di wilayah masing masing. Mudah mudan kehadiran Club Motor ini berterima di masyarakat”,  ujar Rudi.

Sedangkan acara deklarasi di barengi dengan sambutan dari masing masing  perwakilan Club Motor yang hadir. Setelah beramah tamah, kegiatan di lanjutkan dengan rolling secara berkonvoi di jalan Lingkar Kotanopan dengan pengawalan dari pihak Lantas Polsek Kotanopan.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis


Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...