Hak Cipta @Redaksi

Dahlan Ajak Putra-Putri Madina Maju di Pilkada 2020

Mandailing Natal. StArtNews– Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs. Dahlan Hasan Nasution mengajak, putra-putri Mandailing Natal yang berniat untuk menjadi bupati mendaftarkan diri nanti ke KPU sesuai dengan aturan yang ada.

“Kepada putra daerah yang betul-betul mempunyai kemauan memperbaiki Kabupaten Madina, ayo sama-sama mendaftar. Kalau pun nantinya saya ikut maju, ayo sama-sama bertanding untuk kemajuan Madina,” katanya pada StArtNews usai kegiatan pawai deville dalam rangkaian peringatan HUT ke-74 RI di Mandailing Natal.

Ketika ditanya terkait keikutsertaannya dalam merebut kembali kursi nomor 1 di Madina, sembari tersenyum beliau menjawab belum memutuskan.

” Belum bisa saya putuskan ikut atau tidak karena masih fokus pada program pembangunan yang orientasinya untuk Masyarakat,” jelas Drs. Dahlan Hasan Nasution.

Meskipun dirinya belum memutuskan akan maju atau tidak di Pilkada 2020, dia berharap agar putra-putri terbaik Madina yang mendaftar nantinya bersama-sama memperbaiki kemajuan Kabupaten Madina.

Seperti diketahui, kabarnya Wakil Bupati saat ini, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, dikabarkan akan ikut dalam perebutan orang nomor satu Madina pada tahun 2020. Namun, sejauh ini belum diketahui pasti apakah ke duanya tetap berpasangan atau wakil bupati saat ini akan maju menjadi calon orang nomor 1 Madina.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...