Dahlan Hasan Sambut Kedatangan Santri Yayasan ICD Quran Medan

Panyabungan, StArtNews-Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menyambut kedatangan rombongan santri dan santriwati dari Yayasan Islamic Center Darul (ICD) Quran Medan yang sedang libur sekolah.

Rombongan santri/santriwati yang berjumlah 90 orang tiba di pelataran parkir Masjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang sekitar pukul 13.25 WIB atau usai salat Jumat dengan menaiki bus ALS.

Dalam sambutannya Dahlan Hasan menyampaikan rasa syukur atas kehadiran anak-anak yang sedang menimba ilmu di Yayasan Islamic Center Darul Quran Medan.

“Kami merasa bersyukur atas kepulangan anak-anak kami dalam rangka liburan yang sedang menimba ilmu di medan, wahai anak-anakku meskipun libur, selalu belajar seperti di pesantren, jangan mengikuti kawan-kawanmu yang tidak seharusnya seperti itu, jika bisa ajaklah mereka untuk berbuat kebaikan,” ujar Dahlan.

Dahlan berharap anak-anak ini bisa menjadi pemimpin masa depan yang cinta Al-Quran dan menjadi ulama besar.

“Kalian adalah harapan kami dalam rangka menghadirkan kembali para pemimpin kita, kami punya keyakinan anak-anak kami sekalian akan menjadi ulama besar, menjadi pemimpin besar yang bisa kembali mengangkat harkat dan martabat Madina,” harap Dahlan.

Dahlan menyampaikan dengan adanya anak-anak yang menghafal Alquran akan menjadi pembawa berkah bagi Mandailing Natal menuju Negeri Beradat Taat Beribadat.

Reporter: Putra Saima

Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi