Dahlan Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati di Empat Parpol

Panyabungan.StArtNews– Dahlan Hasan Nasution usai Salat Jumat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati kepada empat partai politik di Kabupaten Mandailing Natal.

Ke empat partai politik itu adalah Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Perindo dan PPP. Pengembalian Formulir ini diikuti hampir 300 lebih pendukung Dahlan dari berbagai kecamatan di Mandailing Natal.

Ke empat partai politik yang formulirnya telah dikembalikan berharap berjodoh dengan Drs. Dahlan Hasan Nasution pada Pemilukada yang berlangsung tahun 2020 depan.

Drs. Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya di empat partai politik berharap agar partai yang hari ini formulirnya telah dikembalikan benar-benar menjadi partai pengusungnya pada Pemilukada tahun depan.

Di kesempatan itu, Dahlan juga sempat memaparkan program lanjutan pembangunan yang saat ini sudah digagas Pemerintah Daerah termasuk untuk tahun 2020 mendatang. Bandar Udara Bukit Malintang akan dimulai pembangunannya, kemudian program pertanian, yang pada tahun 2020 depan Madina akan dijadikan sentra hortikultura Nasional. Selanjutnya Kawasan Ekonomi Khusus di wilayah Pantai Barat Madina dan program lainnya.

Dalam proses pengembalian formulir di 4 partai politik itu, semua partai politik yang dikembalikan formulirnya mengaku akan melakukan proses pemberkasan sesuai dengan aturan partai masing-masing.

Dengan dikembalikannya formulir pendaftaran di 4 partai politik tersebut, dapat dipastikan Petahana ini akan menjadi salah satu calon yang kuat dan akan menjadi lawan yang tidak mudah bagi bakal calon bupati lainnya di Mandailing Natal.

Reporter: Roy/Monang

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi