Datangi Bupati, Warga Sirambas Ucapkan Terima Kasih atas Perbaikan Sampuraga

Bupati madina Drs Dahlan Hasan Nasution menerima kedatangan warga Sirambas, di halaman Kantor Bupati Lama, kamis (11/6/2020) malam

Panyabungan, StArtNews- Warga Desa Sirambas, Kecamatan Panyabungan Barat, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendatangi Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution untuk mengucapkan terima kasih karena sudah merenovasi atau memperbaiki wisata Sampurga.

Warga yang datang langsung diterima Bupati yang didampingi Kadis Kesehatan; dr. Syarifuddin dan Kadis Dukcapil; Ridwan Nasution di halaman Kantor Bupati Lama, Dalan Lidang, Panyabungan, Kamis (11/6)

Kepala Desa Sirambas, Abu Hanipa Nasution kepada wartawan menyampaikan pemerintahan desa sirambas, tokoh masyarakat, karang taruna dan masyarakat menjumpai bupati untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati atas keikhlasan atau pun kebaikan untuk merenovasi wisata Sampurga sebagai ikon wisata Madina.

“Atas keikhlasan Bupati Madina membangun kembali wisata Sampurga, otomatis telah meningkatkan perekonomian Desa Sirambas khususnya, dan Panyabungan Barat secara umum. Saat lebaran Idulfitri banyak wisatawan lokal yang berkunjung ke Sampuraga,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada warga agar menjaga Sampurga itu dengan baik.

“Wisata Sampuraga itu sudah saya perbaiki, untuk itu saya minta kepada masyarakat agar menjaga keamanannya, kebersiahan, ketertibannnya, agar wisatawan terus berdatangan,” katanya.

Bupati juga mengingatkan masyarakat agar tidak muncul sengketa pengelolaan wisata Sampuraga.

Seperti diketahui menjelang Ramadan lalu, Bupati melakukan renovasi besar-besaran di tempat wisata tersebut. Renovasi yang dilakukan mendapat respon yang positif dari masyarakat untuk kembali mengunjungi Sampuraga. Bahkan saat Idulfitri tahun ini, puluhan ribu orang ditengarai berkunjung ke sana.

 

Ket Photo

Bupati madina Drs Dahlan Hasan Nasution menerima kedatangan warga Sirambas, di halaman Kantor Bupati Lama, kamis (11/6/2020) malam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi