Di Tengah Pandemi, Syukuran Hari Jadi Radio StArt FM Berlangsung Sederhana

Panyabungan, StArtNews-Tahun ini, tepatnya 15 Mei 2020 PT Radio StArt Srasi Swara atau yang lebih dikenal dengan Radio StArt FM Panyabungan merayakan usia yang ke-13. Perayaan hari jadi kali ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang menghadirkan kolega perusahaan, klien maupun pendengar.

Adanya pandemi Covid-19 dan imbauan untuk mengikuti protokol penanganan penyebaran dan kesehatan membuat syukuran hari jadi Radio StArt FM berjalan sederhana. Kegiatan hanya diikuti internal radio, mulai dari kru, awak siar, tim redaksi StArtNews dan para teknisi perusahaan.

Usia 13 ini ditandai dengan tag line Radio Penebar Inspirasi menggantikan tag line sebelumnya Cerdas dan Berintegritas.

Direktur Radio StArt FM, Khoiruddin Faslah Siregar menyampaikan pemilihan tag line Radio Penebar Inspirasi merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menghadirkan inspirasi bagi masyarakat dari setiap program dan personal yang ada di bawah naungan Radio StArt FM.

Terkait syukuran yang digelar sederhana, Faslah mengatakan hal ini dikarenakan adanya pandemi Covid-19 sehingga tidak mengundang lebih banyak orang. Acara hanya berupa syukuran kecil saja di internal radio.

“Ke depan setelah usia 13 tahun StArt FM lebih mapan, lebih dewasa dan lebih profesional untuk terus berkembang apalagi dalam segmen pemberitaan, hiburan yang terus mengedukasi” jelasnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar teamwork di internal perusahaan lebih solid dan terus berinovasi dalam setiap program yang disajikan kepada masyarakat baik itu penyiaran maupun kegiatan off air dengan menggalakkan StArt Production.

Sementara itu, Ustaz Ahmad Saipul Harahap yang hadir dalam acara tersebut mengatakan keberadaan media sangat dibutuhkan masyarakat sebagai sarana informasi, edukasi dan hiburan.

“Mudah-mudahan di usia 13 tahun Radio StArt FM semakin maju, jaya dan sukses” harapnya.

Tim Redaksi StArtNews

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi