Hak Cipta @Redaksi

Dinas PUPR Madina Tertutup Terkait Proyek Pengujukan Langsung

Panyabungan.StArtNews– Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruangan atau PUPR Kabupaten Mandailing Natal terkesan tutupi informasi proyek pengunjukan langsung, pasalnya sejumlah Kepala Bidang enggan berkomentar dan beri data perusahaan yang diunjuk untuk pelaksana pekerjaan proyek di Dinas PUPR Madina.

Kabid Pengairan Dinas PUPR Madina Faisal saat dikonfirmasi kekantornya tidak berhasil, saat di hubungi lewat WhatsApp seputar adanya dugaan nepotisme dan pelanggaran aturan dalam proses pengunjukan langsung rekanan puluhan proyek di Dinas itu memilih diam, bahkan saat dimintai data Perusahaan yang diundang oleh Bidang Pengairan untuk melakukan penawaran, Rizal malah meminta Reporter StArtNews untuk Konfirmasi ke Kepala Dinas langsung yakni Syahruddin ST.

informasi yang di dapat StArtNews bahwa memang , aturan main dalam mendapatkan proyek PL di Dinas PUPR sudah tidak ada berlaku, pembagian malah terindikasi kuat Nepotisme , bahkan penyerahan undangan ke sejumlah kontraktor pun diam diam. kabarnya, mereka pekerja jasa kontruksi yang mendapatkan undangan adalah orang orang pilihan Kepala Dinas tanpa melalui proses yang sesuai dengan Perpres.

Tidak adanya papan informasi di Dinas tersebut seputar pelaksanaan mekanisme yang harus dilalui pihak jasa kontruksi atau asosiasi pun menjadi pertanyaan seolah puluhan paket proyek yang masuk kategori Pengunjukan Langsung tidak boleh diketahui siapa saja yang memenuhi kualifikasi.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...