Dorong Guru PAUD Daftar Peserta, BPJAMSOSTEK Apresiasi Bupati Tapsel

Foto: BPJAMSOSTEK Apresiasi Bupati Tapsel/AntaraSumut.

Panyabungan, StArtNews-BPJAMSOSTEK memberikan apresiasi kepada Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu, karena dinilai memiliki andil besar sehingga sebanyak 218 orang Guru berasal dari 45 PAUD di wilayah ini sudah terdaftar sebagai peserta jaminan sosial ketenagakerjaan.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Padang Sidempuan, Muhammad Syahrul Jumat (27/11) mengutip Antara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Bunda PAUD Tapsel karena berkat kepedulian dan dorongan keduanya keterlindungan civitas PAUD melalui program BPJAMSOTEK  terwujud.

Menurut Syahrul, ini kali pertama di wilayah kerjanya, mulai dari guru, operator, hingga driver  PAUD mendaftar peserta melalui program jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

Ia menjelaskan seluruh peserta yang sudah terdaftar otomatis mendapat perlindungan dan jaminan sosial ketenagakerjaan dalam melaksanakan aktivitas kerjanya.

Pada Kamis (26/11) kemarin, Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu secara simbolis menyerahkan Kartu Peserta BPJamsostek kepada 4 orang mewakili pekerja PAUD seperti penyelenggara, ketua PKG, guru dan juga supir antar jemput di Lapangan PTPN 3 Batang Toru.

Sebagaimana diketahui baru-baru ini dari 514 kabupaten/kota di Indonesia, Pemkab Tapanuli Selatan berhasil meraih juara 3 Nasional dan dianugerahi Paritrana Award 2019.

Penghargaan itu diserahkan secara langsung oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin. Selain penghargaan, Pemkab Tapsel juga memperoleh hadiah berupa mobil.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi