DPC Demokrat Madina Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati 2020

Mandailing Natal, StartNews-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mandailing
Natal (Madina) resmi membuka pendaftaran untuk para Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Madina yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020.

Pendaftaran dimulai tanggal 4 November 2019 dan Partai Demokrat membuka peluang bagi kader dan non kader untuk menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandaling Natal Periode 2020 – 2024.
Demikian disampaikan Ketua DPC Demokrat Madina, Harminsyah Batubara didampingi Syamsir, S.Sos dan Mahyuddin, SH selaku Ketua dan Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kepada wartawan, Selasa (5/11).

“Sementara untuk penutupan pendaftaran ini, kita masih menunggu pemberitahuan dari DPP Demokrat,” jelas Harminsyah.

Sebagai Partai yang memiliki 5 kursi di DPRD Madina, Partai Demokrat akan mempertimbangkan berbagai parameter di antaranya kapasitas, kapabilitas dan elektabilitas.

” Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, yaitu Saudara Syamsir, S.Sos (Ketua Tim-red) di nomor 0821 6710 4333 dan Saudara Mahyuddin, SH (Sekretaris Tim-red) di nomor 0812 6900 0050,” ungkap Wakil Ketua DPRD Madina Periode 2019-2024 ini.

DPC Demokrat Madina berharap akan muncul Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mempunyai kemampuan memimpin, memiliki Integritas moral dan komitmen menyejahterakan Masyarakat. Bukan Calon Bupati dan Wakil Bupati “Kaleng-kaleng”.
“Sehingga calon yang muncul bisa membawa Kabupaten Mandailing Natal ke arah yang lebih baik,” harapnya.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi