Dukung Khofifah Azzahra di Ajang Putra Putri Wisata Indonesia, Kapolres Madina: Semoga Sukses Bawa Nama Sumut

Panyabungan Utara, StArtNews-Kapolres Mandailing Natal, AKBP Horas Tua Silalahi, memberikan dukungan kepada Khofifah Azzahra Siregar yang mewakili Sumatera Utara di ajang pemilihan Putra Putri Wisata Indonesia tahun 2021. Perlombaan tersebut akan dilaksanakan di Jakarta pada bulan Januari ini.

Dukungan itu disampaikan Horas Tua saat menerima kunjungan khofifah Azzahra Siregar di Kantor Kapolres Mandailing Natal, Senin (11/1).

“Saya AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K M.Si, Kapolres Mandailing Natal mendukung Khofifah Azzahra Siregar sebagai Putri Wisata Sumatera II di ajang Putra Putri Wisata Indonesia 2021. Semoga sukses membawa nama Sumatera Utara,” ungkap Horas Tua

Ia juga menambahkan dukungan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi Putri Wiwisata Sumatera Utara II tersebut. Selain itu, Horas Tua juga berharap Khofifah Azzahra dapat meningkatkan animo wisata di Sumatera Utara, khususnya di Mandailing Natal.

Dengan adanya Putri Wisata Sumatera Utara II ini juga diharapkan dapat mengajak kaum millenial lebih aktif dalam membangun daerah dan berani menghadapi rintangan apa pun.

Horas Tua juga berpesan agar Khofifah Azzahra tidak pernah putus asa.

Khofifah Azzahra mewakili Sumatera Utara di ajang lomba Putra Putri Wisata 2021. Meski mewakili Sumatera Utara, namun gadis cantik ini sebenarnya berasal dari Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

Ara panggilan akrabnya, mewakili Madina di ajang pemilihan Putri Wisata tingkat Provinsi Sumatera Utara dan berhasil meraih RU 1 dan maju ke tingkat Nasional.

Ia mengaku sangat bangga dan akan berusaha untuk tampil sebaik mungkin pada ajang Putra Putri Wisata Indonesia di Jakarta.

Reporter: Ika Rodhiah Putri

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi