Dukungan untuk SUKA Terus Mengalir

Panyabungan, StArtNews-Kampanye yang terus dilakukan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution terus menunjukkan hasil. Terbaru, Pemuda Pancasila Mandailing Natal (Madina) dan pemuda yang tergabung dalam Milenial Kreatif Madina menyatakan dukungan kepada pasangan yang dikenal dengan SUKA ini.

Pemuda Pancasila Kab. Madina di bawah pimpinan mantan anggota DPRD Madina periode 2014-2019, Syahriawan Nasution atau yang akrab dipanggil Kocu menyatakan dukungan kepada pasangan SUKA.

Dukungan itu disampaikan dalam pertemuan yang digelar pada Sabtu (10/10) di Hotel Payaloting, Sigalapang, Panyabungan.

Usai pertemuan, Kocu menyampaikan Pemuda Pancasila Madina akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Sukhairi-Atika.

Sementara itu, pemuda yang tergabung dalam Milenial Kreatif Madina terlihat mengunjungi Sekretariat Pemenangan SUKA di Dalan Lidang, Panyabungan, Minggu (11/10). Kedatangan Milenial Madina untuk menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 1 ini.

Calon Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution didampingi Syahminan Rangkuti menerima kedatangan kaula muda tersebut.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi