Edy Anwar Nasution Anggota DPRD Madina Terima Keluhan Masyarakat Desa Aek Manyuruk

Panyabungan.StartNews– Baru saja dilantik menjadi Anggota DPRD Mandailing Natal hasil pergantian antar waktu,  Edi Anwar Nasution, dari Fraksi PKB DPRD Kabupaten Mandailing Natal  menerima Aspirasi masyarakat Desa Aek Manyuruk Kecamatan Lingga Bayu di ruang Fraksi PKB DPRD Mandailing Natal Pada Senin(05/11/18).

Puluhan Masyarakat Desa Aek Manyuruk yang datang ke Gedung DPRD Madina di sambut baik oleh Edi Anwar Nasution di ruang Fraksi FKB DPRD Mandailing Natal, mereka mendatangi gedung DPRD untuk menyampaikan aspirasi, dengan tuntutan agar jalan menuju ke Desa Aek Manyuruk segera di perhatikan oleh Pemerintah.

Edi Anwar, mengatakan untuk menjawab keluhan masyarakat Desa yang datang keruangannya dia akan berusaha agar jalan di Desa tersebut segara di lakukan perabaikan karena jalan merupakan salah satu paktor meningkatnya perekonomian warga.

” melalui Fraksi PKB DPRD Mandailing Natal akan berupaya meloby pemerintah agar tahun 2019 ada pengalokasian Anggaran perbaikan jalan di Desa tersebut dan meminta agar Masyarakat yang menyampaiakn aspirasi memberikan data dan dukungan agar DPRD punya dasar ke Pemerintah Daerah untuk pengalokasian Anggarannya “ papar Edy Anwar Nasution.

Sementara Usron warga Desa Aek Manyuruk mengatakn, mereka sudah berulang kali menyampaikan keluhan ke intansi terkait untuk mengajukan perbaikan jalan yang berada di Desanya namun hingga saat ini pemerintah belum memberikan perhatian.

Mereka berharap agar pemerintah Daerah menampung anggaran di APBD 2019 ini untuk memperbaiki jalan yang menuju ke Desanya agar Desa mereka tidak terisolir dan dapat meningkan prekonomian warga Desa.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi