Fraksi Golkar Madina Inisiasi Program Orang Tua Asuh Bagi Pelajar Kurang Mampu dan Berprestasi

Rapat Fraksi Partai Golkar DPRD Mandailing Natal terkait Beasiswa Pelajar Kurang Mampu dan Berprestasi.

Panyabungan.StArtNews– Menyikapi tuntutan program beasiswa untuk anak kurang mampu dan berprestasi di tengah ketersediaan anggaran yang terbatas dari sisi fiskal Pemerintah Daerah. Fraksi Partai Golkar meletakkan program kebutuhan Pendidikan sebagai tanggung jawab semua pihak dan oleh karena itu Fraksi Partai Golkar akan menginisiasi Program Orang Tua Asuh bagi anak anak Mandailing Natal yang kurang mampu dan berprestasi. Hal ini dikatakan Arsidin Batubara Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Mandailing Natal lewat rilis pers ke StArtNews, Rabu (30/10).

Program orang tua asuh ini kata Arsidin dalam rilis pers tersebut akan dikomunikasikan dan disosialisasikan oleh Fraksi Partai Golkar kepada semua pihak termasuk dunia usaha dan dunia industri yang ada khususnya di Kabupaten Mandailing Natal untuk bersama sama menggambil peran dalam memenuhi kebutuhan pendidikan bagi anak anak berprestasi dan kurang mampu yang ada.

Program Orang Tua Asuh sebagaimana dimaksud jelas Ketua Fraksi Gorkar itu, juga marupakan implementasi dari “Gerakan Mangalap Holong” yang sebelumnya telah dicanangkan oleh Fraksi Partai Golkar pascapelantikan DPRD Madina 2019-2024 beberapa waktu yang lalu.

Rilis Pers Fraksi Golkar

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi