Golkar Madina Terus Bergerak Melawan Corona dengan Menyerahkan Bantuan APD dan Sembako

Foto: Erwin Nasution, Wakil Ketua DPRD Madina dari Fraksi Golkar Menyerahkan Bantuan Berupa APD kepada Tenaga Medis di Kotanopan.

Panyabungan, StArtNews-Penyebaran virus Corona (Covid-19) yang makin meresahkan masyarakat membuat DPD II Golkar Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terus bergerak untuk menyerahkan bantuan kepada tim medis dan masyarakat.

Kali ini Golkar Madina menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke semua bidan desa se-kecamatan Kotanopan dan bantuan sembako ke masyarakat, Senin (20/4).

Hadir pada penyerahan bantuan tersebut Ketua DPD II Golkar Madina; Aswin Parinduri, Erwin Nasution Wakil Ketua DPRD Madina, Ketua Fraksi Golkar Arsidin Batubara, Anggota DPRD Madina dari Fraksi Golkar Sobir Lubis.

“Bantuan ini merupakan komitmen dari Anggota DPRD Madina Fraksi Golkar untuk membantu masyarakat dan tim medis. Sumber bantuan ini berasal dari tiga bulan gaji anggota DPRD Fraksi Golkar,” jelas Erwin.

Bantuan yang diserahkan berupa APD kepada bidan desa se-Kecamatan Kotanopan yang diserahkan melalui Puskesmas Kotanopan, dan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Erwin berharap bantuan ini ini bisa bermanfaat bagi tenaga medis dan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

 

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi