Gubernur Sumatera Utara Tinjau Longsor dan Banjir Madina

Mandailing Natal, StArtNews- Setelah melakukan rapat koordinasi penanganan bencana alam di Madina, Senin malam (12/11) di Aula Hotel Rindang Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi tinjau longsor dan banjir Madina, Selasa, (13/10).

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Mandailing Natal, Gubsu ditemani sang istri Nawal Lubis serta pejabat teras di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Sebelum terjun ke lokasi banjir dan longsor di daerah Kecamatan Kotanopan, Batang Natal, dan Lingga Bayu, Gubsu terlebih dahulu melakukan silaturrahmi dengan warga masyarakat Panyabungan Timur di Desa Pagur.

Kunjungan Gubsu ke desa Pagur ditemani dengan Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution. Kunjungan ini sekaligus untuk melakukan peninjauan, terhadap sungai Aek Pagur dan dek penahan SD Pagur yang longsor.

Beberapa tempat menjadi lokasi yang ditinjau oleh Gubsu yakni : STAIN Madina, Jembatan Aek Pohon, dan jalan Nasional Kecamatan Kotanopan. Lokasi longsor dan Banjir yang ditinjau Gubsu, Komplek Sekolah di STAIN Madina, Jembatan Aek Pohon yang hampir putus terguras air, jalan Nasional yang hampir putus di Kecamatan Kotanopan. Untuk ke Kecamatan Batang Natal dan Lingga Bayu Gubsu akan tinjau Rabu (14/11).

Reporter : Putra saima

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi