Hak Cipta @Redaksi

Gubsu Edy Minta Pimpinan Daerah Gelar Doa Bersama di Pergantian Tahun 2018

Panyabungan, StArtNews- Sesuai dengan surat edaran Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Nomor 302/13294/2018 tertanggal 27 Desember 2018 Medan Jalan Diponegoro Nomor 36 tentang imbauan dan larangan pada masyarakat dalam rangka memperingati pergantian tahun 2018.

Gubernur Edy meminta seluruh Bupati, Wali Kota dan tokoh masyarakat serta alim ulama, Pimpinan organisasi kemasyarakatan juga kepemudaan agar mengisi kegiatan menjalankan ibadah dengan kepercayaan masing-masing dan bagi pemeluk agama Islam untuk melaksanakan Dzikir istiqoso bagi dan doa bersama di wilayah masing-masing dalam memperingati pergantiaan tahun.

Himbauan ini bertujuan untuk mencegah timbulnya banyak korban akibat bencana alam dan musibah beberapa daerah serta menjaga kekondusifan yang aman ditengah masyarakat dalam menyambut pergantian tahun 2018.

Selain itu juga Gubsu Edy meminta tidak melaksanakan dalam pergantian tahun 2018 dengan cara meniupkan terompet, menyalakan kembang api atau mercon dan kebut-kebutan di jalan raya serta terhadap pemilik hiburan atau wisata tidak memfasilitasi malam pergantian tahun secara berlabihan.

Dia juga berharap terhadap TNI/Polri dan Satpol PP berperan aktif untuk menjaga lingkungan yang dapat mengganggu keamanan masyarakat dan ketertiban umum.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...