Hari Ini Ada Karnaval Budaya, Ini Jalur Alternatif Kendaraan

Hari Ini Ada Karnaval Budaya, Ini Jalur Alternatif Kendaraan

madina.go.id

Panyabungan.StArtNews- Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, Pemerintah Daerah hari ini akan melaksanakan kegiatan Karnaval Budaya yang berlangsung di Jalur Tengah Lintas Sumatera Kota Panyabungan. Kegiatan Karnaval ini sendiri akan diikuti seluruh Sekolah yang ada di Kota Panyabungan, ditambah perwakilan 23 Kecamatan dan Masyarakat. Dipastikan Jalur tengah Lintas Sumatera dari arah Polsek Panyabungan sampai Pasar Baru Panyabungan ditutup total.

Kepala Dinas Perhubungan Hendra Edisa kepada StArtNews mengatakan. Bagi anda pengguna jalan, anda bisa melewati jalur Alternatif yakni jalur Lintas Timur Panyabungan. Kendaraan yang dari arah Siabu menuju Pasar Baru anda bisa mengambil jalur ini dan sebaliknya dari arah Aek Godang menuju Padang Sidimpuan anda pengguna jalan bisa masuk lewat Titi Kuning Simpang Kantor PM dalan Lidang menuju Lintas Timur dan Keluar ke Kantor ALS Ladang Sari Sigalapang.

Apabila kondisi jalan belum terlalu padat kata Hendra. Pengguna jalan dari Arah Siabu menuju Pasar baru, bisa melewati jalur tengah Lintas Timur keluar menuju SPBU Pasar Baru.

Sementara itu, Kabid Infokom Madina Wildan Nasution mengatakan Kegiatan Karnaval Budaya ini akan berlangsung dari pukul 14.00 WIB sampai selesai dan dipastikan dihadiri langsung oleh Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution serta Wakil Bupati M. Jakfar Sukhairi Nasution serta Ketua DPRD Mandailing Natal dan Unsur Muspida.

Kegiatan Karnaval akan dibuka Langsung oleh Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution yang dimulai dari Depan Kantor Koramil Panyabungan dan finish di Pasar Baru. papar Wildan.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...