Hak Cipta @Redaksi

Hari ini Ludfan Resmi Duduki Kursi Legislatif DPRD Mandailing Natal

Panyabungan.StArtNews- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal menggelar Rapat Paripurna Istimewa pengucapan sumpah janji anggota DPRD Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2014-2019, Senin (21/8) di gedung DPRD Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Muhammad Ludfan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mandailing Natal merupakan PAW H. M Jakfar Sukhairi Nasution anggota DPRD yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Mandailing Natal pada Pilkada beberapa waktu lalu.

Jakfar Sukhairi Nasution mundur dari keanggotaan DPRD Mandailing Natal beberapa waktu lalu ketika mencalonkan diri menjadi Calon Wakil Bupati Mandailing Natal dan kini Jakfar Sukhairi memegang jabatan Wakil Bupati.

Pada Pemilu 2014 lalu memang, Ludfan Nasution berada di posisi ke dua dalam perolehan suara legislatif di wilayah Dapil I Mandailing Natal, sesuai dengan aturan yang ada dan diselenggarakannya Rapat Badan Musyawarah DPRD Mandailing Natal pada 16 Agustus lewat. DPRD menetapkan pelantikan Pergantian Antar Waktu anggota DPRD Mandailing Natal dari Fraksi PKB .

Pada proses pengambilan sumpah  hari ini, Sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mandailing Natal Hj. Lely Artati, S.Ag dan dihadiri Wakil Bupati H. M Jakfar Sukhairi Nasution, Sekdakab, pimpinan SKPD, Ketua Partai, Ormas dan anggota DPRD Mandailing Natal.

Ketua DPC PKB Mandailing Natal Khoiruddin Faslah Siregar, S.Sos usai pelantikan kepada StArtNews menyampaikan, Muhammad Ludfan yang baru dilantik PAW, agar bersama menciptakan hubungan kebersamaan yang harmonis, demokratis dalam lembaga dan kemitraan berpolitik. Dia juga berharap Ludfan dengan secepatnya menyesuaikan diri di parlemen sesuai dengan tupoksi.

Dengan dilantiknya Muhammad Ludfan, maka telah resmi, Fraksi PKB sudah diisi kembali 5 orang untuk mengisi kursi DPRD Mandailing Natal.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi  Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...