Hak Cipta @Redaksi

Hari Ini Pimpinan DPRD Madina Diresmikan Pengangkatannya

Foto: Pelantikan Pimpinan DPRD Madina

Panyabungan.StArtNews-Hari ini, Kamis (17/10) berlangsung peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Mandailing Natal masa jabatan 2019 – 2024 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Mandailing Natal. Pimpinan yang diresmikan hari adalah Ketua DPRD, Erwin Efendi Lubis, dari Partai Gerindra, Harmensyah Batubara dari Partai Demokrat dan Erwin Efendi Nasution dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua.

Peresmian Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mandailing Natal ini sebagai tindak lanjut keluarnya SK Gubernur Sumatera Utara Nomor: 188.44/608/KPTS/2019 tanggal 11 Oktober 2019.

Pengambilan sumpah dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Mandailing Natal.

Ketua DPRD Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis, dalam pidatonya berharap pada anggota DPRD Mandailing Natal agar fokus pada tugas untuk memajukan kabupaten. Kemudian dengan dilantiknya anggota DPRD dan Pimpinan DPRD Mandailing Natal bisa memunculkan ide-ide pembangunan yang cemerlang demi terwujudnya kemakmuran masyarakat Mandailing Natal.

Sementara itu, Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution, dalam pidatonya di hadapan anggota DPRD mengatakan dengan diresmikannya pimpinan DPRD Mandailing Natal akan membuat semangat baru, suasana baru, serta memunculkan berbagai kontribusi dalam upaya mewujudkan kesejahtraan masyarakat Mandailing Natal.

“Inilah puncak dari perhelatan pilpres dan pileg yang telah usai. Kami, pemerintah, berterima kasih kepada aparat yang telah susah payah mengamankan Mandailing Natal sehingga kondusifitas di Madina terjaga sampai hari ini,” ungkap Dahlan.

Drs. Dahlan Hasan Nasution mengajak semua elemen untuk menciptakan suasan politik yang aman dan nyaman baik bagi masyarakat Mandailing Natal maupun pihak di luar kabupaten yang akan berinvestasi di Madina sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi.

Pelantikan Pimpinan DPRD Mandailing Natal dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal, Kapolres, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Ulama, pimpinan Pondok Pesantren, pimpinan Partai Politik, ormas, tokoh agama dan tokoh adat.

Tim Redaksi StArtNews

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...