Hollywood Walk of Fame Donald Trump Dirusak!

Hollywood Walk of Fame Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dirusak seorang pria. Pria tersebut menggunakan kapak runcing dalam aksinya.

Dilansir CNN, petugas kepolisian Los Angeles, Ray Brown, mengatakan, aksi perusakan Hollywood Walk of Fame Donald Trump dilakukan Rabu (25/7/2018).

Seorang saksi mata bernama Patricia Cox mengatakan kepada CNN bahwa dia melihat seorang pria memukul Hollywood Walk of Fame Donald Trumo. “Seperti itu memang pekerjaannya untuk menghancurkan tanah,” katanya.

Polisi lalu menangkap Austin Clay, pria 24 tahun, terduga kejahatan vandalisme. Brown mengatakan, Clay tak bisa menjelaskan motif perusakan itu dan kini penyelidikan terus berlanjut. Dia ditahan dengan jaminan US$ 20.000.

Presiden dan CEO Kamar Dagang Hollywood Leroy Gubler mengatakan, Walk of Fame merupakan “institusi yang merayakan kontribusi positif dari orang yang ditunjuk”.
“Ketika orang tidak puas dengan salah satu honoures kami, kami berarap mereka menyalurkan kemarahan itu dengan cara yang lebih positif daripada merusak,” kata Gubler.

“Demokrasi kita berlandaskan pada penghormatan terhadap hukum. Orang dapat membuat perbedaan dengan memilih dan tidak menghancurkan properti publik,” pungkasnya.

Sumber : DetikNews.Com

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...