HUT ke-21 Madina, Muspika Kotanopan Gelar Berbagai Kegiatan

Foto: Muspika Kotanopan Gelar Berbagai Kegiatan untuk Memeriahkan HUT ke-21 Madina.

Kotanopan, StArtnews-Dalam rangka HUT ke-21 Madina, Muspika Kotanopan menggelar beberapa agenda kegiatan. Mulai dari jalan santai, senam bersama, tarik tambang, inovasi desa dan Jumat bersih.

Kegiatan dimulai hari ini, Jumat (5/3) diawali dengan jalan santai, senam bersama dan tarik tambang.

Untuk jalan santai, start dari depan Kantor Camat Kotanopan dan berakhir di lapangan Parkir Terminal Pasar Kotanopan.

Kegiatan ini langsung dilepas Camat Kotanopan Kholilullah,  S.Sos didampingi Kapolsek Kotanopan; AKP. Indra Sakti Siregar, Dan Ramil 14 Kotanopan; Lettu Inf. Masdoni dan Kepala Kantor Urusan Agama Kotanopan, H.Sutan Hasibuan, S.Ag, MA. 

Pantauan StArtNews di lapangan, jalan santai ini diikuti seribu lebih peserta dari berbagai instansi dan UPT di lingkungan Muspika Kotanopan.

Foto: Senam Bersama, Salah Satu Agenda Kegiatan dalam Memeriahkan HUT ke-21 Madina.

Selain itu, kegiatan ini juga diikuti guru, pendamping desa, siswa SLTP dan SLTA serta grup Marching Band dari SMK 1 Kotanopan dan SLTP di Kotanopan. Untuk pengamanan rute yang dilalui, Satlantas Polsek Kotanopan terlihat aktif.

Usai jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu siswa SD 193 Kotanopan, bidan Puskesmas Kotanopan dan Lapas Kotanopan dan dilanjutkan dengan tarik tambang antar instansi dan sekolah yang ada di Kotanopan.

Camat Kotanopan, Kholilullah,  S.Sos kepada Startnews mengatakan tujuan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Madina. Selain itu, juga untuk merajut kebersamaan dan untuk mewujudkan Kotanopan Kota Pejuang dan Pendidikan. Sedangkan untuk Kab. Mandailing Natal, ia berharap ulang tahun ke-21 Madina ini menjadi momentum mewujudkan Negeri Beradat Taat Beribadat. 

Ditambahkannya, agenda kegiatan yang dilakukan adalah jalan santai, senam bersama, tarik tambang, inovasi desa produk unggulan dan Jumat bersih di sekitar Masjid yang ada di Kelurahan Pasar Kotanopan.  

Reporter: Lokot Husda

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi