Hak Cipta @Redaksi

HUT Madina Sukses, Pemda Ucap Terima Kasih

Panyabungan.StArtNews- suksesnya pelaksanaan kegiatan HUT Mandailing Natal yang ke 18 yang di pusatkan di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Payaloting sejak tanggal 6 sampai 11 maret disambut baik oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal.

Pemerintah Daerah melalui Sekretaris Daerah selaku ketua Panitia Drs. M. Syafii Lubis didampingi Kepala Dinas Infokom dan Kabag Humasy dalam jumpa pers diruang Asisten II mengatakan, suksesnya pelasanaan dilihat dari berbagai indikator suksesnya pelaksanaan beragam kegiatan dalam rangka HUT Madina ke 18 kata Drs. M. Syafii Lubis dilihat dari antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan dan menghadiri beragam acara petingatan HUT Madina ke 18.

Indikator lainnya, meningkatnya pendapatan para pedagang yang berjualan di sekitar dilaksanakannya beragam kegiatan HUT Madina keb18.

Selain itu, indikator lainnya adalah keamanan, sejauh ini tidak ada laporan kehilangan kendaraan, kerusuhan atau sejenis tindak pidana kriminal dalam setiap acara yang digelar selama pelaksanaan kegiatan sejak tanggal 6 sampai 11 maret.

Keberhasilan HUT Madina memang dilihat dari beberpa aspek termasuk aspek ekonomi dimana HUT Madina memiliki magnet ekonomi masyarakat bawah.

Selain aspek ekonomi, ada aspek Sosial, dengan HUT Madina putra daerah yang ada diluar Madina datang berkunjung untuk mengikuti kegiatan HUT Madina. Artinya dengan HUT Madina Pemerintah telah merajut kembali tokoh-tokoh daerah dan Nasional untuk melihat Madina lebih dekat.

Aspek agama papar Drs. Syafei Lubis jelas menjadi salah satu paling dihandalkan sesuai dengan moto Negeri Beradat Taat Beribadat. Beragam kegiatan keagamaan seperti Zikir dan Tausyiah yang diisi Ustad Yusuf Mansyur, Pildacil dan Acara keagamaan lainnya sukses membawa HUT Madina menghipnotis para pengunjung.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution melalui Sekretaris Daerah M. Syafii mengucapkan terima kasih pada seluruh Masyarakat, Stakeholder, Polisi dan Jurnalis yang turut serta mensukseskan setiap acara HUT Madina ke 18.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...