Hak Cipta @Redaksi

Imran Khaitami: Dinas PUPR Harus Transparan Agar Tidak Timbul Pandangan Miring

Foto : Anggota DPRD Mandailing Natal AS.Imran Khaitami Daulay SH.

Panyabungan, StArtNews – Terkait dugaan Nepotisme dan pelanggaran aturan dalam proses pembagian proyek pengunjukan langsung di Dinas PUPR Mandailing Natal tahun Anggaran 2019, Anggota DPRD Mandailing Natal AS.Imran Khaitami Daulay SH mengingatkan Pemerintah agar benar-benar arif, bijaksana serta selalu taat pada peraturan khususnya tentang pelaksanaan Perda tentang APBD terkait pekerjaan penghunjukan langsung di lingkungan Dinas PUPR Madina agar tidak menimbulkan pandangan miring dan rasa ketidakadilan bagi masyarakat pelaksana Jasa Konstruksi (rekanan), hal ini dikatakannya pada StArtNews Kamis 18/07.

“Secara teknis, barangkali Komisi III DPRD Madina jauh lebih berkompeten dalam menanggapi ini, namun selaku Anggota DPRD saya berharap Dinas PUPR transparan dan ikut aturan Perpres sehingga dapat menghasilkan Perusahaan yang mampu menciptakan kualitas pekerjaan yang baik,” papar Imran Khaitami Daulay.

Kemudian jelas Imran Khaitami yang akrab di sapa itu, Hendaknya pemerintah Daerah benar-benar mempertimbangkan kelangsungan pekerjaan yang berkualitas dan mendapat respon yang baik di tengah-tengah masyarakat, tidak malah menjadi gunjingan dan menumbuhkan rasa kecewa bagi masyarakat pengguna sarana yang dibangun.

Soal Nepotisme jelas Imran Khaitami, sangat rentan dampak buruknya dalam kehidupan masyarakat. Karenanya, harus dihindari dan bahkan tunjukkanlah keteladanan sebagai pengayom masyarakat. Pemerintah sekarang bukan milik sekelompok orang, tapi mandat dan amanah dari seluruh masyarakat Madina untuk membawa Madina ini menjadi lebih maju dan berkeadilan, bukan sebaliknya.
StArtNews yang berupaya mendapatkan data terkait berapa jumlah Proyek Pengunjukan langsung di Dinas PUPR Madina, sampai hari ini belum berhasil, dari beberapa Bidang di Dinas PUPR Madina, tak satupun Kepala Bidang yang berani memberikan data dan nama perusahaan yang menjadi pelaksana pekerjaan paket pengunjukan langsung tersebut, namun dari pantauan StArtNews , sejumlah kontraktor atau rekanan sudah mulai melakukan kelengkapan berkas di Dinas PUPR.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...