Ini Dia Titik Longsor yang Terparah yang Terjadi Hari Ini di Jalan Menuju Pantai Barat Madina

Kondisi longsor di perbatasan Panyabungan Selatan dengan Desa Sitinjak.Material longsor dan pohon menimbun badan jalan. Tak satupun kendaraan bisa lewat.

Kondisi longsor di perbatasan Panyabungan Selatan dengan Desa Sitinjak.Material longsor dan pohon menimbun badan jalan. Tak satupun kendaraan bisa lewat.

Panyabungan.StArtNews- Ada beberapa titik longsor menimbun badan jalan menuju Pantai Barat Mandailing Natal, longsor terjadi karena struktur tanah tebing yang berada di pinggir jalan raya kondisinya labil karena diguyur hujan.

Berikut titik-titik longsor yang terjadi hari ini  di jalan provinsi menuju Pantai Barat Mandailing Natal.

Dari arah Panyabungan menuju Batang Natal terjadi longsor di Perbatasan Panyabungan Selatan dengan Desa Sitinjak. Kondisinya cukup parah, selain material tanah menimbun badan jalan, kondisi ini diperparah banyaknya pepohonan tumbang ke jalan sehingga akses jalan tidak bisa dilewati.

Selain itu, bagi anda yang melakukan perjalana dari Natal menuju Panyabungan juga akan terhambat karena longsor dan banjir bandang juga terjadi di Kecamatan Batang Natal, tepatnya titik longsor terjadi di perbatasan Desa Sitinjak dengan Desa Bulu Soma.

Dua titik ini adalah titik terparah sehingga kendaraan dipastikan belum bisa melewati jalan ini.

Alat berat yang diharapkan membersihkan material longsor juga terhambat akaibat banyaknya kendaraan yang terjebak di lokasi longsor.

Bagi anda yang hendak melakukan perjalanan ke daerah Pantai Barat, anda harus berhati-hati dan berkoordinasi dengan Pos Polisi setempat agar anda tidak terjebak kemacetan akibat longsor yang menimbun badan jalan.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi