Ini Jadwal Lelang Jabatan di Pemkab Madina

Mandailing Natal.StArtNews- Panitia Seleksi (Pansel) melaksanakan “lelang” atau Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka tahap pertama untuk 22 formasi jabatan di lingkungan Pemkab Mandailing Natal (Madina). Berikut jadwal tahapan seleksi lelang jabtan di Pemkab Madina di mulai dengan pengumuman Tanggal 26 Oktober s/d 17 November 2017, 30 Oktober s/d 20 November 2017 penerimaan berkas, 21 November 2017 pengumuman hasil seleksi administrasi, 23-24 November 2017 Uji Kompetensi, 27-28 November 2017 pemeriksaan hasil uji kompetensi.

Kemudian tanggal 30 November 2017 pengumuman hasil uji kompetensi, 4-6 Desember 2017 penulisan makalah, 11-15 Desember 2017 pemaparan makalah dan wawancara, 18-19 Desember 2017 pemeriksaan hasil seleksi penulisan makalah dan wawancara, dan tanggal 22 Desember 2017 penyampaian hasil penilaian kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Kabupaten Mandailing Natal.

Hal itu sejalan dengan terbitnya surat Nomor: 800/02/PANSEL-JPTP/MN/2017, tanggal 25 Oktober 2017 ditanda tangani Ketua Pansel Dr. Ir. Riadil Akhir Lubis, M.Si, Sekretaris Drs. Mhd. Syafe’i Lubis, M.Si, dan Anggota Pansel Prof. Dr. H. Abdul Munir, M.Pd, Dr. Heri Kusmanto, MA, dan Sobir Lubis, SH.

Plt Kaban BKD Madina, Kapsan Usman Nasution di dampingi Kabid Mutasi, Sori Gunung dalam keterangan pers kepada wartawan di Kantor BKD Madina, Kamis (26/10).

Dijelaskan, lelang jabatan di lakukan dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Madina sesuai Undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Permenpan RB Nomor 13 tahun 2017 tentang tata cara pengisian jabatan tinggi secara terbuka di lingkungan instansi pemerintah.

Atas dasar itu Pansel mengundang ASN di lingkungan Pemkab Madina yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi terbuka dengan berbagai ketentuan yang telah di tetapkan sebanyak 13 persyaratan, yang dapat di perjelas peserta dengan detail ke Sekretariat BKD Madina ataupun pada papan informasi terkait tahapan seleksi.

Ke 22 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang akan di seleksi terbuka yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembangunan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.

Selanjutnya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Pariwisata.

Kemudian Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi